PAW Anggota DPRD, Harianto Gantikan Hendri Suhendar

pena iklan

Penakapuas.com – Pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sekadau dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Selasa (16/10) pagi. Harianto menggantikan Hendri Suhendar menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai Gerindra.

Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus berharap, anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang baru dilantik segera menyesuaikan diri. Namun, ia menyakini yang bersangkutan dapat menyesuaikan diri.

“Karena waktu singkat. Tapi kami yakin yang bersangkutan mampu, kami juga mengapresiasi pengabdian yang selama ini diberikan oleh Hendri Suhendar,” ucapnya singkat.

Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan, jajaran Pemkab Sekadau menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Harianto yang telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh pimpinan DPRD Kabupaten Sekadau. Ia berharap, anggota DPRD yang baru dilantik dari Fraksi Partai Gerindra itu bisa melaksanakan kegiatan penyelenggaraan pemerintah agar berjalan denganbaik dengan lengkapnya anggpta DPRD Kabupaten Sekadau.

Selain itu, Rupinus juga berharap anggota DPRD yang baru saja dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selamat bergabung dengan jajaran Pemkab Sekadau. Mudah-mudahan penyelanggaraan pemerintah antara eksekutif dan legislatif dengan lengkapnya anggota DPRD semakin berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Rupinus.

Sementara itu, Harianto ditemui usai pelantikan mengaku siap melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Tentunya, kata dia, kepercayaan tersebut akan dilaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

“Saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tentunya, saya akan turun ke kampung-kampung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta berupaya memperjuangkannya,” katanya singkat.

Hadir dalam paripurna istimewa tersebut, Bupati, Wakil Bupati Sekadau, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Kapolres Sekadau, Sekda Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau serta Anggota KPU dan Bawaslu Kabupaten Sekadau. Selain itu, hadir pula kepala desa, organisasi wanita di Kabupaten Sekadau, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh adat. (IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 3834423397316348255

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item