Komunitas Motor di Sekadau Bantu Korban Bencana Sulteng

pena iklan

Penakapuas.com - Aksi solidaritas dilakukan komunitas motor yang ada di Kabupayen Sekadau. Aksi solidaritas berupa penggalangan dana dilakukan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. 

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan mulai dari Betang Youth Center, Nanga Taman, Sekadau hulu hingga Simpang 4 Kayu Lapis. Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Agia Sunandar Klodius. 

Sedikitnya ada 13 komunitas motor yang turun ke jalan untuk melakukan aksi solidaritas. 13 komunitas motor tersebut, yaitu Cbr West Borneo Chapter Sekadau, Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Chapter Sekadau, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Sekadau, Rider Supra Sekadau Club (Rispec). Kemudian, Matic General Million Comunity (MGMC) Sekadau, Matic Independet Sekadau (MIS), Sekadau General motor Club (SGMC), Squad Verza Sekadau (SVS), Motor Indepent Club (MIC), Sekadau Motor Club (SMC), Matic17, Mio West Borneo (MWB) dan Team Touring Doraemon (TTD). 

Adapun dana yang terkumpul dari penggalangan dana tersebut berjumlah Rp7.350.000. 

Doni, Pendiri YVCI-VX Sekadau Chapter menuturkan, mengapresiasi komunitas motor yang ada di Sekadau. Apalagi, kata dia, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan hal positif. 

"Mudah-mudahan bantuan itu nantinya bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah," ujar Black Zack, sapaan akrab Doni. 

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut di ketuai oleh Bro Sadry dan ikut serta juga dewan penasehat YVCI VX Sekadau Chapter Bro Dedy Wiyono. 

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi membantu serta menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara yang ada di sana. Semoga segala kebaikannya menjadi catatan amal oleh Allah SWT," pungkasnya. (IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 3440848828689200024

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item