Kejari Baru Siap Tegakkan Hukum

pena iklan

Penakapuas.com-Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu menggelar serah terima jabatan dari Kejari yang lama Rudy Hartono kepada Slamet Riyanto, diaula Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (25/10).   

Kejari Kapuas Hulu yang baru Slamet Riyanto mengatakan, bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dan mengikuti aturan yang ada.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan kami akan mengikuti aturan-aturan yang ada. Program kedepan kita melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknnya,” katanya. 

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan mempelajari apasaja yang menjadi persoalan di Kabupaten Kapuas Hulu untuk membangun Bumi Uncak Kapuas lebih baik. 

Berhubung dirinya masih baru menjabat, dirinya akan mempelajari terlebih dahulu apa saja yang ada di kabupaten Kapuas Hulu.

"Insyallah dalam memimpin disini akan menegakkan hukum dengan koordinasi pemerintah setempat, mudahan kami diterima disini dan juga semoga kami dapat memberikan kinerja lebih baik untuk Kapuas Hulu," katanya. 

Sementara itu Rudy Hartono mantan Kejari Kapuas Hulu mengaku memiliki kesan sendiri selama bertugas di Bumi Uncak Kapuas. "Yang berkesan itu tentunya komunikasi sesama Forkompinda disini sangat harmonis. Apalagi sama Pak Bupatinya, beliau mau menerima keluhan semua masyarakat nya," katanya. 

Selaian itu juga Rudy juga berkesan terhadap keramahan masyarakat Kapuas Hulu, sehingga hal ini sulit untuk dilupakan. Namun bagaimana pun ia atas nama pribadi dan keluarga meminta dibukakan pintu maaf jika selama ia menjabat di Kapuas Hulu, ada masyarakat yang tidak berkenan maupun masih ada ganjalan dihatinya atas kepemimpinannya selama ini. 

"Atas kepergian saya ini, saya mohon maaf," tuturnya. 

Rudy pun berpesan kepada Kejari Kapuas Hulu yang baru agar bisa memberikan warna di Bumi Uncak Kapuas dalam melakukan peningkatan pembngunan di Kapuas Hulu. 

"Mudah-mudahan beliau ini bisa diterima di Kapuas Hulu," ucapnya. 

Sementara itu Bupati Kabupaten Kapuas Hulu AM Nasir mengucapkan selamat datang kepada Kajari Kapuas Hulu yang baru di Bumi Uncak Kapuas. 

"Diharapkan Kajari Kapuas Hulu yang baru bisa membantu pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu, untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi," ujarnya. 

Bupati menyadari, kalau pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun Kapuas Hulu, tanpa ada dukungan dari seluruh instansi dan masyarakat itu sendiri. "Jadi kita memang perlu bersama-sama membangun Kapuas Hulu kedepannya," ucapnya.

Kepada Kajari Kapuas Hulu yang lama dan kini sudah bertugas sebagai Kejari Mojokerto Jawa Timur, Rudy Hartono selamat bertugas di tempat yang baru. "Semoga sukses selalu untuk pak Rudy Hartono, di tempat tugas yang baru," ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas itu menilai bahwa, selama Kejari yang lama Rudy Hartono bertugas di Kapuas Hulu, sangat baik dan saling terus bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam membangun pembangunan Kapuas Hulu 

"Saya mewakili semuanya mengucapkan terimakasih kepada pak Rudy Hartono, yang sudah memberikan atau membantu kami dalam membangun Kapuas Hulu selama ini," pungkasnya.(AS) 

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 1247241667896868649

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item