Kecapekan, Ketua DPRD Kapuas Hulu Ambruk

pena iklan

Penakapuas.com- Usai menghadiri acara Yudisium PDD Polnep di gedung DPRD Kapuas, Minggu (7/10). Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah tiba-tiba ambruk dan pingsan sehingga harus dilarikan ke RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau.  

"Waktu itu bapak habis makan sekitar jam 09.00 Wib, beliau tiba-tiba pingsan (selap)," kata Suhada Ajudan Ketua DPRD Kapuas Hulu saat ditemui di RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau, Senin (8/10). 

 Suhada mengatakan, tumbangnya Ketua DPRD Kapuas Hulu ini dikarenakan kecapekan dalam menjalankan tugasnya. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, saat tiba dirumah sakit, Ketua DPRD Kapuas Hulu langsung dimasukan dalam ruangan ICU. 

"Sekarang beliau sudah sadar, jika kondisi kesehatannya benar-benar stabil, akan dipindahkan keruangan lain," ujarnya. 

Suhada pun membantah jika informasi diluar yang menyebutkan Ketua DPRD Kapuas Hulu terkena stroke. Ia menegaskan bahwa yang bersangkutanya hanya kecapekan. "Memang tekanan darah beliau masih naik turun, ini yang membuat kesehatannya belum stabil," ucapnya. 

Sementara itu Normiwati Istri Ketua DPRD Kapuas Hulu mengaku kaget mendapat informasi suaminya masuk rumah sakit. Karena saat kejadian, dirinya sedang ada dirumah.

"Saya kaget, soalnya bapak ini tidak ada riwayat penyakit. Bapak ini pasti kelelahan menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu," ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal ini tidak terjadi kembali, dia pun akan menasehati suaminya agar dapat membatasi kegiatannya dan dapat memperhatikan pola makannya selama berada diluar.

"Kalau dirumah pola makan bapak selalu saya jaga, tapi kalau diluar itu susah. Apalagi sekarang ini masa kampanye, saya khawatir kegiatan bapak makin banyak dan pola makan makin tidak teratur," pungkasnya. (AS) 

Advertisement
pena iklan

Related

Berita 2842054692848873681

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item