Kapolres Kapuas Hulu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bersubsidi

pena iklan

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo melakukan peletakan batu perumahan bersubsidi di Jalan Lintas Selatan, Senin (8/10/18)

Penakapuas.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.H, dengan didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, meletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi untuk anggota Polri dan ASN yang bertugas di Polres Kapuas Hulu, Senin (8/10/2018). 

Rumah bersubsidi nanti yang terbangun tersebut bernama Perumahan Istana Kabanindo Permai, yang terletak di Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu. 

Tampak hadir pada acara peletakan batu pertama tersebut Wakapolres Kompor R. Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, SH, Kasdim 1206/Psb, Camat Putussibau Selatan dan anggota DPRD Kapuas Hulu Hamdi Jafar. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Property Indonesia Kalimantan Barat Haryanto, Developer Perumahan Istana Kabanindo Permai Ana Maskaryawati, para pimpinan Bank cabang Putussibau, serta para tamu undangan lainnya. 

Diungkapkan oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.H melalui Paur Subbag Humas Ipda Jaspian bahwa saat ini tidak semua anggota Polri di Polres Kapuas Hulu bisa tertampung di asrama. "Perumahan bersubsidi ini untuk menjawab kebutuhan perumahan yang layak bagi anggota Polri di Kapuas Hulu", singkat Ipda Jaspian. (nes/rilis Polres KH)

Advertisement
pena iklan

Related

Sosial Budaya 8996155374716495257

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item