Jelang FSBMKB XII di Sekadau, Kapuas Hulu Mulai Persiapkan Diri

pena iklan

Penakapuas.com- Dengan dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, DPD Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kapuas Hulu melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Festival Seni Budaya Melayu Kalimantan Barat (FSBMKB) ke XII di Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan tanggal 5-10 November 2018. 

Hasan Ketua IV DPD MABM Kapuas Hulu mengatakan, sebelumnya MABM Kapuas Hulu sudah melakukan beberapa kegiatan untuk dipertandingkan di Sekadau. 

"Kami sudah melakukan seleks seperti seni musik, seni tari, seni sastra, olahraga tradisional, rumpun seni bela diri dan lainnya," katanya dalam rapat pembentukan pengurus utusan DPD MAMB Kapuas Hulu, di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (10/10). 

Hasan mengungkapkan, pihaknya sudah menyusun panitia, maka dari itu ia berharap panitia yang sudah ditunjuk dapat menyusun rencana kegiatannya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan FSBMKB ini dilaksanakan dua tahun sekali, sementara DPD MABM Kapuas Hulu sebelumnya mengikuti kegiatan tersebut di Kota Singkawang dan meraih juara umum kedua. (AS)  

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 7108529328160240893

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item