Jalan Lintas Kapuas di Desa Mentawik Longsor

pena iklan

Penakapuas.com- Jalan Lintas Kapuas di Desa Mentawik Kecamatan Hulu mengalami longsor akibat hujan yang terjadi semalaman. "Saya dapat kabar Subuh tadi Minggu (14/10)," kata Dede warga Desa Tani Makmur Senai Kecamatan Hulu Gurung, Minggu (14/10). 

Dede mengatakan antara desanya dengan terjadinya lokasi longsor tersebut memang tidak jauh, dirinya pun sering melalui jalan tersebut. Dari informasi yang ia dapat memang tidak ada korban jiwa akibat longsor tersebut. 

Sebagai warga Dede mengharapkan agar jalan yang terkena longsor tersebut segera ditangani pemerintah karena sangat membahayakan. "Kalau masyarakat yang tidak tahu jalan tersebut dengan kecepatan tinggi bisa terjatuh kejurang," katanya. 

Ditambahkan Hasnol warga Nanga Tepuai Kecamatan Hulu Gurung mengaku belum mengetahui adanya longsor yang terjadi. Namun yang jelas jalan tersebut sering dilalui masyarakat. 

" Jalan Lintas Kapuas di Mentawik itu menghubungkan dari arah simpang senara ke Jongkong dan Selimbau," ungkapnya.

Hasnol mengharapkan jika jalan Lintas Kapuas di Mentawik mengalami longsor, maka pemerintah setempat diharapkan cepat melakukan perbaikan. 

"Jangan sampai terjadi korban baru pemerintah melakukan perbaikan," pungkasnya. (AS) 


Advertisement
pena iklan

Related

Berita 9079987485096386192

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item