Dua Tahun Bertugas, Letkol Inf Ibnu Sebut Kunjungan Presiden Paling Berkesan

pena iklan

Letkol Inf M Ibnu Subroto berserta istri menyampaikan sambutan perpisahan di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Kamis (4/10/18) malam.

Penakapuas.com - Setelah dua tahun bertugas sebagai Dandim 1206/Psb, Letkol Inf M Ibnu Subroto, S.I.P mendapat mandat baru, menjabat Kasrem 102 Panju-Panjung Kalimantan Tengah. Terkait masa tugasnya di Kapuas Hulu, Letkol Inf M. Ibnu Subroto menyebutkan kenangan yang paling berkesan adalah kunjungan Presiden Jokowidodo. 

"Kami bertugas hampir dua tahun. Hal berkesan kunjungan RI 1. Sebab sudah 72 tahun belum ada presiden yang datang ke Kapuas Hulu. Itu lalu tiba-tiba datang dan hanya satu hari satu malam persiapan. Satu hari itu seperti kerja satu tahun," ucap Ibnu di acara pisah sambut Dandim 1206/Psb, di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Kamis (4/10/18). 

Kunjungan RI 1 itu, kata Ibnu sangat didukung masyarakat ini, sehingga bisa sukses dan tidak ada teguran dari komando atas. Namun dari kunjungan itu, sampai sekarang jadi makin banyak pejabat pusat. "Sehingga full protokoler terus diupayakan Kodim 1206/Psb," paparnya.

Tak luput, Ibnu menuturkan terimakasih dengan Bupati Nasi, serta Forkopinda dan Masyarakat Kapuas Hulu. Semuanya sinergis dan berhubungan erat, bahkan penjemputan haji juga semua hadir di Batam. "Ini tidak ditemukan di lokasi lain," ucapnya. 

Ibnu berharap Dandim 1206/Psb tetap jalin sinergitas di forkopimda. "Selanjutnya kami pamit, kami akan bertugas sebagai Kasrem 102 Panju-Panjung, Kalteng," tuntasnya. Untuk jabatan Dandim 1206/Psb, akan dijabat Letkol Inf Basyaruddin, S.S. (nes)

Advertisement
pena iklan

Related

Berita 1156469593735276404

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item