Bupati Ucapkan Perpisahan ke Mantan Dandim 1206 Psb

pena iklan

Penakapuas.com- Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengucapkan salam perpisahan kepada mantan Dandim 1206 Psb Letkol Inf M. Ibnu Subroto yang pindah tugas menjadi Kasrem 102 Panju-Panjung Kalimantan Tengah. 

"Atas nama Pemda, kami ucapkan permohonan maaf kepada mantan Dandim 1206 Psb," katanya dalam acara pisah sambut Dandim 1206/Psb, di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Kamis (4/10).

Atas nama Pemda Kapuas Hulu, Bupati  juga mengucapkan selamat jalan kepada mantan Dandim 1206 Psb. Menurutnya banyak kenang kenangan yang ditinggalkan oleh mantan Dandim 1206 Psb selama bertugas di Bumi Uncak Kapuas.. 

"Untuk Dandim 1206 yang baru kami ucapkan selamat datang di Kapuas Hulu. Saya yakin kita bisa berkoordinasi dengan baik dalam menjaga daerah Kapuas Hulu," ujarnya. 

Sementara itu mantan Dandim 1206/Psb, Letkol Inf M Ibnu Subroto mengatakan, kenangan yang paling berkesan di Kapuas Hulu  adalah saat kunjungan Presiden Joko Widodo.

"Kami bertugas hampir dua tahun. Hal berkesan kunjungan RI 1. Sebab sudah 72 tahun belum ada Presiden yang datang ke Kapuas Hulu. Itu lalu tiba-tiba datang dan hanya satu hari satu malam persiapan. Satu hari itu seperti kerja satu tahun," ucapnya.

Kunjungan RI 1 itu, kata Ibnu sangat didukung masyarakat Kapuas Hulu, sehingga bisa sukses dan tidak ada teguran dari komando atas. Namun dari kunjungan itu, sampai sekarang jadi makin banyak pejabat pusat yang datang ke Bumi Uncak Kapuas. "Sehingga full protokoler terus diupayakan Kodim 1206/Psb," paparnya.

Ibnu juga menuturkan terimakasih dengan Bupati Nasir, serta Forkopinda dan masyarakat Kapuas Hulu. Semuanya sinergis dan berhubungan erat, bahkan penjemputan haji juga semua hadir di Batam. "Ini tidak ditemukan di lokasi lain," ucapnya.

Ibnu berharap Dandim 1206/Psb yang baru harus tetap jalin sinergitas dengan Forkopimda. "Selanjutnya kami pamit, kami akan bertugas sebagai Kasrem 102 Panju-Panjung, Kalteng," pungkasnya. (AS) 



Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 5036959935999454140

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item