Bupati Lantik Pengurus LPPD Kabupaten Sekadau

pena iklan

Penakapuas.com – Bupati Sekadau, Rupinus melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sekadau di Gereja Kristen Monumental, Komplek Perkantoran Bupati Sekadau, Jalan Merdeka Timur kilometer 9, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (5/10).

Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan apresiasi dan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik. Rupinus mengingatkan, tantangan kepada pengurus yang baru dilantik adalah mengikuti ajang pesparawai tingkat provinsi Kalbar yang digelar di Ketapang pada 2019 mendatang.

Rupinus juga berharap, kepada pengurus dapat melaksanakan tugas dengan baik kedepannya. Ia berharap, Kabupaten Sekadau dapat mengikuti ajang pesparawai tingkat provinsi di Kabupaten Ketapang.

“Kalau bisa jadi juara umum sehingga dapat mewakili provinsi Kalbar mengikuti ajang pesparawi tingkat nasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua LPPD Provinsi Kalbar, Jakiyus Sinyor menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia mengatakan, lembaga tersebut membawa kegiatan dan berkoordinasi serta membina masyarakat yang membantu pemerintah daerah dibidang agama.

“Khusus kepada LPPD Kbupaten Sekadau yang baru dilantik agar tidak mengharapkan apa-apa dari kepengurusan ini. Karena ini merupakan kerja sosial, saya berharap pengurus kompak dalam bekerja,” ucapnya.

Ia juga berharap, LPPD Kabupaten Sekadau dapat mengikuti seluruh kategori pesparawi yang akan dilaksanakan nanti. Selain itu, ia berharap Sekadau menjadi juara pada pagelaran pesparawi yang digelar di Kabupaten Ketapang.

“Siapa tahu Kabupaten Sekadau dapat mewakili Provinsi Kalar ketingkat nasional. Kami juga berharap, dukungan Bupati agar mendukung semua kegiatan LPPD ini,” pungkasnya. (Opang Humas Pemkab Sekadau/IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 7774272520262964238

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item