Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Pertanyakan Pembangunan Hotel

pena iklan

Penakapuas.com- Rencana Pemkab Kapuas Hulu untuk membangun hotel berbintang di Kota Putussibau tahun 2018 ini dipertanyakan oleh Kuswandi Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu. Pasalnya sudah memasuki bulan September 2018 ini belum ada terlihat pembangunan yang dilakukan. Padahal DPRD Kapuas Hulu sudah melakukan penyertaan modal untuk pembangunan hotel tersebut sebesar Rp 9 miliar. 

"Kami pun mempertanyakan sejauhmana sebenarnya proses pembangunan hotel tersebut," katanya, Senin (17/9). 

Kuswandi mengungkapkan, pihaknya sebenarnya sudah menyusun Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Direktur Perusahaan Daerah Uncak Kapuas yang mengelola pembangunan hotel tersebut untuk mempertanyakan kendala apa yang dihadapi dalam lambatnya proses pembangunan hotel berbintang tersebut. Hanya saja ini masih terbentur dengan kesibukan sang Direktur. 

"Kami tetap meminta pembangunan hotel tahun ini tetap dilakukan, meskipun waktu kini tengah mepet. Saya rasa ini masalah teknis," ungkapnya. 

Sebagai informasi, tahun 2018 ini Pemkab Kapuas Hulu berencana melakukan pembangunan hotel berbintang dijalan Rahadi Usman Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putissibau Utara. Lokasinya pun bekas perumahan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu yang sudah diroboh sebelumnya. Namun hingga hari ini pembangunan hotel berbintang belum tampak sama sekali. (AS) 


Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 1041354342136533718

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item