Wakapolres Sekadau Ajak Masyarakat Berantas Pungli

pena iklan


Penakapuas.com- Semangat pemberantasan pungli bukanlah terletak pada jumlah kerugian yang ditimbulkannya. Namun, lebih pada akar budayanya yang hendak dihilangkan.
Waka Polres Sekadau, Kompol Onisimus Umbu Sairo menuturkan, pihaknya gencar memberikan pemahaman kepada masyarakat. Tak hanya bertatap muka langsung dengan masyarakat, tapi juga melalui media.
Wakapolres mengatakan bahwa pemerintah membentuk Satgas Saber Pungli dalam rangka memberantas pungli yang berpotensi merugikan negara dalam jumlah besar. Ia juga mengimbau, bahwa instansi terkait harus transparan menyangkut soal anggaran dan pelayanan publik mulai dari desa hingga ke kota.
"Demi kemajuan bangsa dan negara, mari bersama-sama kita laksanakan program ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya, Senin (4/9).
Umbu mengatakan, saber pungli adalah wadah aspirasi rakyat yang disampaikan dengan bahasa, sudut pandang, dan dukungan positif. Wadah tersebut terbuka untuk siapapun yang hendak melakukan pelaporan.
Kompol Umbu juga menginformasikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau bahwa mulai tanggal 3 September 2018, di Penanjung Island lantai 2 telah dibuka olahraga  beladiri, Muang Thai dan Wushu, yang dibuka untuk umum dan juga untuk anggota Polri. (Humas Polres Sekadau/IN)
Advertisement

Related

Sekadau 2017023482457927257

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item