Terancam Dipecat, ASN Terlibat Korupsi Masih Dirahasiakan Bupati

pena iklan

Penakapuas.com- Belum lama ini Pemerintah Pusat sudah mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga Mentri yang mengatur pemberhentian tidak hormat para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat korupsi. Surat edaran tersebut sudah disampaikan kepada kepala daerah se-Indonesia, diharapkan kepala daerah Provinsi maupun Kabupaten agar dapat menindaklanjuti. 

Sementara itu di Kapuas Hulu juga sudah menerima surat edaran tersebut, perlu diketahui bahwa ada beberapa ASN yang terlibat korupsi sebelumnya dan masih menikmati gaji dari negara. 

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengaku siap menjalankan perintah pemerintah pusat, namun untuk menjalankan perintah tersebut mesti melalui tahapan-tahapan yang ada.  “Kita juga sudah membentuk tim membahas masalah ini (ASN terlibat korupsi) dan masih terus melakukan koordinasi juga,” katanya saat ditemui usai memimpin acara Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin (1/10). 

Bupati dua periode ini pun masih merahasiakan berapa orang ASN di Kapuas Hulu yang terancam dipecat akibat terlibat korupsi.”Kita tunggu saja nanti” pungkasnya. (AS) 

Advertisement
pena iklan

Related

Berita 3260833465472167081

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item