Semua Anggota Polres Kapuas Hulu Kena Razia

pena iklan

Penakapuas.com - Untuk mengakan kedisilinan anggota Polri, Sie Propam Polres Kapuas Hulu melakukan razia terhadap anggota Polres setempat, Rabu (12/9/2018) pukul 07.30 Wib. Razia yang dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Rahmat Iswanto dalam rangka Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Kapuas Hulu. Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Apel Mapolres Kapuas Hulu. 

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasi Propam Iptu Rahmat Iswanto mengatakan bahwa, razia dan pemeriksaan dilakukan pada seluruh Personil Polres Kapuas Hulu. Pemeriksaan meliputi Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, Atribut dan Kelengkapan, serta Kerapian Pakaian Dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah ditentukan oleh Dinas. "Kami ingatkan bagi anggota Polres Kapuas Hulu yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin dan belum dapat melengkapi, Identitas pribadi dan kerapian Performance penampilan agar dilengkapi," ucap Iptu Rahmat.

Kegiatan serupa akan dilakukan rutin dilaksanakan setiap bulan. Sie Propam Polres Kapuas Hulu berupaya untuk menertibkan personil yang belum tertib. "Selanjutnya kami akan menindak tegas kepada personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan", tuntas Iptu Rahmat. (yohanes)

Advertisement

Related

Sosial Budaya 8639798700907151237

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item