Rumah Muhtarudin TerbakarDiduga Karena Lilin

pena iklan

Penkapuas.com - Kebakaran telah terjadi Pada sebuah rumah di Jalan Jeranding Abdurrahman, Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (15/9/18) pukul 19.30. Rumah yang terbakar tersebut adalah milik Muhtarudin, penyebabnya diduga dari lilin yang menyala didalam rumah.  

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Putussibau Utara, Ipda Bambang Aditya memaparka. Kronologis kejadian bermula sekitar pukul 18.30 wib. Akibat minyak lampu pelita habis maka Muhtarudin menyalakan lilin dalam rumah yang diletakkan di depan pintu kamar depan. "Kemudian setelah menyalakan lilin Muhtarudin pergi meninggalkan rumah menuju rumah kakak tirinya Nurlia yang beralamat di Jalan Rahadi Usman," ujar Kapolsek.

Pada saat rumah ditinggalkan ada adik kandung Muhtarudin atas nama Adi Supardi. Adi sendiri mengalami masalah mental. "Kemudian sekitar pukul 19.30 wib, Muhtarudin pulang kerumah dan melihat rumah sudah dalam keadaan terbakar. Pukul 21.48 wib api sudah padam, rumah muhtarudin tinggal bara," tuntasnya. (nes/rilis Polsek Putussibau Utara)

Advertisement
pena iklan

Related

Berita 4526764964867680037

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item