Rayakan Milad ke-20, DPD PAN Kapuas Hulu Gelar Syukuran Sederhana

pena iklan

Penakapuas.com- Dalam rangka memperingati hari lahir (Milad)  yang ke-20, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara syukuran sederhana.

Acara syukuran digelar dikantor DPD PAN Kapuas Hulu di Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (2/9). Acara dihadiri  sejumlah Caleg 2019 mulai dari Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi hingga Caleg DPR-RI. 

Hairudin Ketua DPD PAN Kapuaa Hulu mengatakan, pada Milad PAN ke-20 ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni syukuran, pembagian masker, hiburan dan lainnya, 

"Kita ingin melaksanakan silaturahmi bagaimana PAN ini lahir di era reformasi. PAN ini dari tingkat atas hingga bawah tanpa gaduh hingga hari ini," katanya.

Hairudin yang juga anggota DPRD Kapuas Hulu ini mengungkapkan,  hingga hari ini PAN tetap eksis berkat dukungan masyarakat. Tentunya reformasi banyak membawa perubahan sehingga banyak reformasi dirasakan langsung oleh masyarakat. Tentunya reformasi ini perubahan ke arah yang lebih baik. 

"Kita juga mereformasi, sebelumnya pada Pemilu bebarapa tahun yang lalu kita mendapatkan satu kursi sebelumnya, dan pemilu kemarin dapat dua kursi. Sementara Pileg kali ini kita targetkan 5 kursi, ini bukan mustahil. Meskipun saat ini Dapil sudah berubah menjadi empat. Mudah-mudahan kedepan PAN di Kapuas Hulu bisa bertambah kursinya dan bisa menjadi pucuk pimpinan," harapnya. 

Sementara itu H Sukiman Anggota DPR RI Komisi XI F PAN Dapil Kalbar mengucapkan selamat atas Milad PAN ke-20. Untuk itu Sukiman berharap kepada teman-teman Kader PAN bisa membangun kekompakan, kebersamaan dalam rangka menghadapi Pileg maupun Pilpres 2019. 

"Mudahan semua Kader PAN yang Caleg dan simpatisan siap untuk memenangkan dan meraup dukungan rakyat. Karena bagaimanapun PAN ini tujuannya adalah untuk membela umat dan rakyat," ungkapnya. 

Sukiman mengatakan, pada Pileg 2019 ini khususnya DPR RI paling tidak PAN mampu mempertahankan satu kursinya,  siapa pun orangnya nanti. "Siapa pun yang menjadi anggota DPR RI nanti kita tak ada masalah, kita iklas," tuturnya.

Begitu juga perebutan kursi di DPRD Provinsi, kata Sukiman, paling tidak PAN mampu merebut satu kursi  dan bersyukur jika bisa dua kursi didapati. "Sama halnya juga dengan perebutan kursi di DPRD Kabupaten, paling tidak di Kapuas Hulu setiap Dapil, kita bisa mendapatkan satu kursi," harapnya. 

Maka dari itu dalam Milad PAN ini, Sukiman berpesan kepada pengurus PAN Kapuaa Hulu  untuk selalu meningkatkan semangat dan disiplin dan kekompakan. “Saya mengharapkan seluruh jajaran Pengurus PAN Kapuas Hulu bisa terus meningkatkan semangat, disiplin dan kekompakan. Karena cuma dengan cara itu PAN Kapuas Hulu bisa berjaya,” pungkasnya.(AS) 

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 8810532491670125190

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item