Polsek Putussibau Utara Ajak Warga Wujudkan Pemilu 2019 Damai

pena iklan

Penkapuas.com - Polsek Putussibau Utara melakukan kegiatan deklarasi damai pemilu 2019 dengan cara membentang banner bertuliskan Kami Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu Mendukung Pemilu 2019 Aman, Sejuk, Damai Dan Kondusif di beberapa tempat di Kelurahan Putussibau Kota Kec. Putussibau Utara, Minggu (16/09/2018). 

Kapolsek Putussibau Utara Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Putussibau Utara agar ikut mengamankan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019. Sehingga pesta demokrasi itu bisa berjalan dengan aman, damai, dan kondusif. “Kami mengajak masyarakat untuk mendeklarasi Pemilu damai 2019, agar pada pemilu Presiden dan Legislatif nanti bisa berjalan dengan aman, damai, dan Kondusif," ujarnya, Senin (17/9).

Kapolsek juga mengharapkan, agar masyarakat tidak mudah mempercayai isu yang beredar, isu yang provokatif termasuk juga informasi hoax. Hal tersebut rawan memicu konflik. "Jadi kita harus bijak menyikapi segalahal, jangan langsung percaya," ucapnya. 

Selain tentang Pileg, Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar menjauhi kegiatan minum minuman keras, serta penyalagunaan narkoba. Hal tersebut dapat memicu kriminalitas dilingkungan masyarakat sendiri. (nes)

Advertisement
pena iklan

Related

Sosial Budaya 7351399269364110182

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item