Pimpinan OPD Harus Beri Contoh Disiplin Pada Staff

pena iklan
Penakapuas.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero mendatangi Badan Keuangan Daerah (BKD) setempat, Senin (3/8) pagi. Wabup mengikuti apel pagi yang diadakan BKD dan menjadi inspektur.
Pada apel itu, Anton Pamero menegaskan agar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kapuas Hulu menjadi tauladan yang baik bagi stafnya. Tunjukan kedisiplinan dalam bekerja. "Kepala, Sekertaris, Kepala Bidang harus jadi tauladan yang baik. Beri contoh disiplin pada stafnya," tegas Wabup kepada ASN yang bekerja di BKD Kapuas Hulu. 
Wabup juga mengingatkan agar ASN tetap aktif bekerja. Daftar kehadiran pegawai harus sesuai dengan sebenarnya. "Absensi itu jangan sekedar jadi formalitas saja," tegasnya.
Selain itu, Wabup turut menyampaikan apresiasinya terhadap kerjakeras seluruh OPD Kapuas Hulu, terutama BKD yang telah optimalkan penataan aset dan lainnya. Dengan kerja keras itu opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan bisa diraih Pemkan Kapuas Hulu. " Opini WTP harus kita pertahankan," ucap Wabup. (nes)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 1217834487678320177

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item