Peringati HUT Ke-63, Satlantas Kapuas Hulu Donor Darah

pena iklan

Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, AKP Riko Syafutra saat melakukan donor darah di RSUD dr Achmad Diponegoro Putussibau, Jumat (21/9)

Penakapuas.cpm - Satuan Polisi Lalulintas Kepolisian Resor Kapuas Hulu menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas yang ke-63 dengan aksi donor darah yang dilaksanakan di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Jum'at (21/9/2018). 

Kegiatan donor darah tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, AKP Riko Syafutra dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas Polres Kapuas Hulu. Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasat Lantas AKP Riko Syafutra, ST, S.I.K, MH mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Polantas. Riko berharap melalui kegiatan donor darah ini bisa memberikan sumbangsi terhadap masyarakat yang membutuhkan donor darah. "Kita tahu setetes darah itu sangat berharga bagi yang membutuhkan," ucapnya. 

Melalui aksi kemanusiaan ini, Riko juga berharap, petugas Polri khususnya Polantas bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dengan demikian akan terwujud kemitraan dalam menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Kapuas Hulu ini. "Kami juga ingatkan kembali kepada masyarakat, agar tetap menjaga keselamatan saat berkendara. Utamakan keselamatan bukan kecepatan, supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas," tuntas Kasat Lantas. (nes)

Advertisement
pena iklan

Related

Sosial Budaya 1104208204200415002

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item