Pemkab Sekadau Berduka, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sekadau Tutup Usia

pena iklan

Penakapuas.com - Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius melayat almarhum Stefanus, S.Sos di RSUD Sekadau, Rabu (19/9). Stefanus yang juga juga Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) tutup usia pukul 03.50. 

Selain Bupati dan wakil Bupati, ada Sekda, Asisten I, Asisten III, Sekwan, Kabag Hukum, Kabag Rumah Tangga, Direktur RSUD Sekadau, dan Direktur PDAM Sirin Meragun serra tokoh masyarakat turut melayat. 

"Atas nama keluarga besar pemerintah Kabupaten Sekadau atas nama pribadi dan atas nama keluarga menyampaikan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggal bapak Stepanus (Kabag kesra)," ujar Bupati Sekadau, Rupinus. 

Semoga almarhum, lanjut Rupinus, mendapat  tempat yang layak disisi kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan. Selain itu, ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. 

"Selamat Jalan Bapak Stepanus. Terima Kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau," ucapnya. (Hartono Humas Pemkab Sekadau/IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 6062089885497662398

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item