Paguyuban Dayak Kanayatn Gelar Musyawarah Anggota

pena iklan

Penakapuas.com - Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sskadau menggelar bahaump atau musyawarah anggota yang digelar di Gedung PKK, Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (29/9). Dalam musyawarah tersebut Fransiskus Wardianus terpilih sebagai ketua. 

Ketua Paguyuban Dayak Kanayatn, F Undun mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk pemilihan pengurus baru. Pada kesempatan itu, ia mengapresiasi panitia dan semua pihak yang telah mendukung Paguyuban Dayak Kanayatn. 

"Saya meminta maaf bila belum maksimal dalam menjalankan tugas sebagai ketua. Apalagi dengan berbagai kondisi dan keterbatasan yang ada," ujarnya. 

Penasehat Paguyuban Dayak Kanayatn, Moses mengatakan, pelaksaakan pemilihan tersebut harus berdasarkan pada demokrasi. Ia juga berharap, tidak ada yang menghalang-halangi dalam pemilihan tersebut. 

"Laksanakan pemilihan sesuai ketentuan yang ada. Tolong pertimbangkan dengan baik untuk pengurus yang baru masa kepengurusan untuk 5 tahun," ucapnya. 

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wadah untuk saling bertemu dan bersilaturahmi. Tentunya, kata dia, kegiatan tersebut sebagai tempat untuk mengembangkan diri. 

Sementara itu, Ketua terpilih Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sekadau, Fransiskus Wardianus menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga berharap adanya dukungan kepada pihaknya dalam mengemban amanah tersebut. 

"Kami juga memohon sumbang saran ide agar Paguyuban Dayak Kanayatn bisa berjalan dengan baik," pungkasnya. (IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 275107481702846588

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item