Milad ke-20, PAN Kapuas Hulu Bagi 1.000 Masker

pena iklan

Penakapuas.com-Masih dalam rangkaian Milad Partai Amanat Nasional (PAN) ke-20, Pengurus DPD PAN Kapuas Hulu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan membagikan masker kepada pengguna jalan sebanyak 1.000 lembar . 

"Tadi kami sudah menggelar syukuran bersama dan sekarang kita membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan," kata Hairudin Ketua DPD PAN Kapuas Hulu, Minggu (2/9). 

Hairudin yang juga anggota DPRD Kapuas Hulu ini mengungkapkan,  hingga hari ini PAN tetap eksis berkat dukungan masyarakat. Tentunya reformasi banyak membawa perubahan sehingga banyak reformasi dirasakan langsung oleh masyarakat. Tentunya reformasi ini perubahan ke arah yang lebih baik. 

"Kita juga mereformasi, sebelumnya pada Pemilu bebarapa tahun yang lalu kita mendapatkan satu kursi sebelumnya, dan pemilu kemarin dapat dua kursi. Sementara Pileg kali ini kita targetkan 5 kursi, ini bukan mustahil. Meskipun saat ini Dapil sudah berubah menjadi empat. Mudah-mudahan kedepan PAN di Kapuas Hulu bisa bertambah kursinya dan bisa menjadi pucuk pimpinan," harapnya. 

Lanjut Hairudin, sudah banyak hal yang dicapai partainya itu, namun masih banyak hal yang perlu ditingkatkan.

Di sisi lain kata Hairudin, PAN mengusung slogan ‘PAN Bela Rakyat, Bela Umat’ dalam Pemilu 2019 mendatang.(AS) 

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 8765534531314722069

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item