Mantan Bupati Kapuas Hulu Meninggal, Nasir Kenang Jasa Ali

pena iklan

Penakapuas.com- Berita duka cita datang dari Kapuas Hulu, kali ini mantan Bupati Kapuas Hulu M. Ali .AS yang merupakan mantan Bupati Kapuas Hulu dunia dikarenakan sakit dan faktor usia. M Ali AS meninggal dirumah sakit di Pontianak, Kamis (13/9). 
AM Nasir Bupati Kapuas Hulu mengungkapkan rasa duka citanya atas meninggalnya sang mantan Bupati Kapuas Hulu. "Beliau itu merupakan sesepuh kita. Kami pun merasakan kehilangan beliau," katanya.
Nasir mengungkapkan, dirinya mendapatkan informasi meninggalnya mantan Bupati Kapuas Hulu saat berada di Bandara Pontianak.
"Namun dari pihak pemerintah sudah kami wakilkan dengan staf ahli yakni Bung Tomo untuk melayat rumah duka," tuturnya.
 Mengingat pengabdian sang mantan Bupati, menurut Nasir, jasa beliau selama menjadi Bupati Kapuas Hulu saat itu sangat besar. Salah satunya ialah yang bersangkutan merupakan perintis jalan di Kota Putussibau."Tahulah dulu kondisi jalan Kapuas Hulu khususnya di Kota Putussibau sulit dibuka. Dan beliau ini satu-satunya perintis yang membuka jalan di Putussibau,"ujarnya.
Untuk itu Nasir pun berdoa agar jenazah beliau diterima disisi Allah SWT, sementara untuk keluarga diberikan ketabahan.(AS)
Advertisement

Related

Berita 6378672505323576085

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item