KPU Sekadau Sampaikan DCT Peserta Pemilu 2019

pena iklan

Penakapuas.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau telah menetapkan daftar calon tetap (DCT) peserta pemilu 2019. Penyampaian DCT itu dihadiri Bawaslu Kabupaten Sekadau beserta para pengurus partai politik peserta pemilu 2019 di Kantor KPU Kabupaten Sekadau, Kamis (20/9). 

Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengatakan, pihaknya telah melaksanakan penyampaian DCT peserta pemilu 2019. Hal ini sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Hasil pemeriksaan berkas kelengkapan caleg DPRD Kabupaten Sekadau dari 341 caleg, satu diantaranya tidak memenuhi syarat (TMS)," ujar Saban yang didampingi Komisioner KPU Kabupaten Sekadau, Marikun dan Yusvia Nonong. 

Adapun, satu caleg tersebut tidak memenuhi syarat lantaran mengundurkan diri. Hal ini, kata Saban, sesuai dengan penampakan oleh parpol yang mana bersangkutan mengundurkan diri. 

"Untuk masa kampanye dimulai 23 September. Peserta pemilu memiliki waktu yang panjang untuk berkampanye," ucapnya. 

Namun, Saban mengingatkan agar para peserta pemilu 2019 untuk mematuhi aturan yang berlaku. "Kami mengimbau para peserta pemilu agar mengikuti ketentuan yang berlaku," pungkasnya. (IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 7276098594612532197

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item