Ketua Iwas Tutup Usia, Bupati Sekadau Sampaikan Belasungkawa

pena iklan

Penakapuas.com - Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (Iwas) Kabupaten Sekadau, Stafanus Rentha atau yang biasa akrab disapa Joy tutup usia, pada Sabtu (21/9). Kabar duka tersebut menyisakan kesedihan pada keluarga maupun rekan seprofesinya. Jasad almarhum Joy disemayamkan di kediaman abang kandungnya yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam. 

Bupati Sekadau, Rupinus mendatangi rumah duka di Jalan Merdeka Timur, kilometer 9, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (22/9) pagi. Kedatangan Bupati Sekadau yang saat itu didampingi ajudan dan staf Bagian Humas dan Protokol Setda langsung disambut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam yang merupakan abang kandung almarhum Joy. 

Setiba dipeti jenazah, Bupati Sekadau langsung sujud berdoa untuk ketenangan jiwa almarhum menuju kerumah bapa di surga sembari menyalakan lilin yang sudah tersedia di depan peti jenazah. Seusai berdoa, Bupati Sekadau langsung membuka kain kapan yang membungkusi wajah almarhum sembari memanjatkan doa bagi ketenangan jiwa almarhum. 

Sesekali Bupati juga bertanya mengenai sakit yang diderita almarhum kepada abang kandungnya, Jefray Raja Tugam. Menurut Jefray, sang adik menderita sakit ginjal dan komplikasi beberapa penyakit yang membuat almarhum harus menjalani perawatan intensif. 

Sebelum 17 Agustus lalu, almarhum masih sehat. Bahkan, masih sempat meliput upacara HUT RI ke-73 di halaman Kantor Bupati Sekadau. 

Atas kepergian Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) ini, Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhum Stefanus Rentha yang juga Ketua IWAS Kabupaten Sekadau. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Sekadau saya menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga amal baiknya diterima disisi kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan," ucap Bupati Sekadau, Rupinus.

Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau, Rupinus melayat di rumah duka almarhum Nyalin yang juga kakak kandung dari istri Miki Hermanto, mantan Camat Belitang. (Hartono Humas Pemkab Sekadau/IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 6105317987390894397

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item