Kepala Kemenag Kapuas Hulu LantikTiga Pejabat Struktural

pena iklan

Penakapuas.com-Dalam rangka penyegaran pejabat struktural dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu melantik tiga orang pejabat struktural, yang bertempat di gedung Aula FKUB Kapuas Hulu, Rabu (5/9). 

Dalam sambutannya Khusairi Husman Kepala Kemenag Kapuas Hulu berharap  agar mereka yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik dan mengutamakan kepentingan umum diiatas kepenting pribadi dan golongan. 

"Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, perbaiki tata kelola administrasi serta bekerjalah dengan tim, jangan kerja sendiri," ujarnya. 

Ketiga pejabat yang dilantik diantaranya Zainudin S. Ag S.Pd I  yang awalnya menjabat sebagai penyuluh agama islam dan diangkat menjadi penyelenggara syariah Kemenag Kapuas Hulu. Kemudian Abang Ahmad Syarif awalnya menjadi penyelenggara syariah dilantik menjadi Kasi Bimas Islam dan Drs H Juanda M.Si awalnya Kasi Bimas Islam yang dilantik menjadi Kasi Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren Kemenag Kapuas Hulu. 

"Rata-rata mereka yang dilantik ini eselon IV," pungkasnya. (AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6421659867804897862

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item