Kapolsek Seberuang Ingatkan Pelajar Bahaya Narkoba

pena iklan

Penakapuas.com - Polsek Seberuang memberi penyuluhan bahaya narkoba kepada para pelaja SMAN 1 Seberuang, Senin (10/9/2018). Kegiatan itu dilaksanakan di aula salah satu cu setempat. 

Kapolsek Seberuang, Iptu Parwana menjelaskan kepada para pelajar bahwa narkoba berpengaruh pada prilaku penggunanya. Prilaku menjadi buruk bahkan akan menjurus pada tindak kriminal. "Oleh karena itu pemahaman akan bahaya narkoba itu harus ditanamkan sejak dini, agar anak anak mengerti itu sangat bahaya, karena dapat merusak diri sendiri," tegasnya. 

Bangsa dan negara, masa depan anak anak juga bisa menjadi hancur karena narkoba. Oleh sebab itu semua pihak harus melawan peredaran narkoba tersebut. "Mari kita sama-sama menghindari narkoba. Mari kita terus kampanyekan itu pada keluarga kita," ajak Kapolsek Seberuang. 

Pada kegiatan kampanye narkoba tersebut hadir pula PJS. Danramil 16 Seberuang Serka Rochmat, Kepala SMA Negeri 1 Seberuang Ibu Eva Indriani. S.Pd, beserta Para Dewan Guru SMA Negeri 1 Seberuang. (nes/rilis Polres KH)

Advertisement

Related

Sosial Budaya 4776731305509970759

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item