Dukung Peningkatan Kualitas Keagamaan Polisi Bagikan Alkitab

pena iklan

Penakapuas.com - Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto memberikan Sarana Kontak kepada Gereja GKMI Pala Pulau yang diterima langsung oleh Pendeta Gereja GKMI Pala Pulau Bpk. Pdm Lion di Gereja GKMI Pala Pulau, Sabtu (1/9 /2018) pukul 19.30 Wib. 

Pemberian Sarana Kontak berbentuk Alkitab ini merupakan bentuk Kemitraan antara kepolisian dengan tokoh Agama dan Jemaat yang ada di Gereja GKMI Pala Pulau. "Tujuan pemberian alkitab ini agar meningkatkan tali persaudaraan antara kepolisian dan Jemaat Gereja serta meningkatkan keimanan dan keyakinan terhadap Tuhan yang Maha Esa," ucap AKP Supriyanto. 

 Kepada para Jama'at, Supriyanto menghimbau agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan. Hal itu sangat penting karena dapat menangkal perbuatan Negatif yang dilarang oleh Agama. "Sebagai penerus bangsa, para pemuda harus menuntut Ilmu Agama dengan sebaik mungkin. Ilmu keagamaan tersebut adalah pedoman utama dalam kehidupan," tegasnya. 

Pemberian sarana kontak dilaksanakan dalam ibadah Pemuda Remaja itu disambut baik oleh seluruh Pemuda Remaja dan perwakilan jemaat Gereja GKMI Pala Pulau. (nes/rilis polres-kh)

Advertisement
pena iklan

Related

Berita 679592494797345345

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item