Diduga Stres, Titi Nekat Bunuh Diri

pena iklan

Penakapuas.com – Titi ditemukan tewas di kediamannya di Dusun Kenore, Desa Lubuk Tajau, Kecamatan Nanga Taman, Senin (24/9). Pria berusia 59 tahun itu diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Didik D Putra mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wib. Ia mengatakan, sekitar pukul 08.00 wib, istri Titi pergi menoreh ke kebun miliknya. Sedangkan, anaknya pergi menugal ke ladang tetangga.

“Korban sendirian berada di rumah. Sekitar pukul 11.00 wib, istri korban pulang dan melihat pintu depan terbuka sedikit,” ujarnya.

Saat itu, kata dia, korban melihat dari luar bahwa korban sudah tergantung di ruang tengah rumah dengan menggunakan tali plastik kecil warna putih dan lutut korban berada di lantai. Melihat hal itu, istri korban memanggil tetangga di sekitar rumah korban dan menghubungi pihak Polsek Nanga Taman.

Didik mengatakan, menurut keterangan istri korban bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan atau stres kurang lebih 4 tahun. Bahkan, korban diketahui tidak pernah keluar rumah.

“Korban juga sudah sering mencoba bunuh diri dengan cara minum racun tetapi dapat ditolong oleh pihak keluarga. Selain itu korban sudah sering mengatakan akan bunuh diri,” ucap Didik.

Didik mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Bahkan, pihak kepolisian sudah menyarankan agar jasad korban di visum dan otopsi untuk mengetahui penyebabnya. Hanya saja, pihak keluarga menolak lantaran meyakini korban benar-benar bunuh diri.

“Untuk barang bukti yang diamankan, yaitu tali plastik kecil berwarna putih, kursi pendek terbuat dari kayu dua buah sebagai tempat berlutut,” pungkasnya. (IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 8644459079004077911

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item