Diduga Bawa Sabu, Seorang Pria Diamankan Polisi

pena iklan

Penakapuas.com- Satuan Resnarkoba Polres Sekadau seorang laki-laki yang diduga membawa narkotika jenis sabu. ZF (43) diamankan polisi di depan water closet (WC) Masjid Jami’ Al Muttaqin, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (21/9) lalu.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi melalui Kasat Res Narkoba Polres Sekadau, AKP Suparwoto menuturkan, saat itu pihaknya mendapatkan informasi adanya seorang laki-laki yang diduga pergi ke Kabupaten Sanggau untuk membeli dan membawa serta memiliki diduga sabu.

“Kami pun menyelidikinya untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut,” ujarnya, Kamis (27/9).

Petugas, kata Suparwoto, sekitar pukul 09.30 wib melihat satu unit sepeda motor di halaman belakang tepatnya didepan WC Masjid Jami’ Al Muttaqin dan mencurigakan. Kemudian, pengendara motor tersebut keluar dari belakang WC.

“Setelah diperiksa terlapor mengeluarkan kaca spion yang didalamnya terdapat satu klip kecil transparan berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” ucapnya.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi yaitu, satu paket klip kecil transparan diduga sabu dengan berat 0,58 gram, satu klip plastik kecil transparan kosong, satu pembungkus klip paket yang diduga sabu, satu kaca spion sepeda motor yang menjadi tempat menyimpan paket sabu. Kemudian, satu unit handphone dan satu unit sepeda motor turut diamankan polisi.

“Terlapor dan seluruh barang bukti yang diduga berkaitan dengan tindak pidana narkotika dibawa ke Mapolres Sekadau untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Sekadau 1089851316443982888

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item