Curi HP Di Batang Lupar, Warga Embaloh Hulu Ditangkap

pena iklan

Penakapuas.com- Polsek Batang Lupar mengungkap kasus pencurian handphone di rumah warga di Kecamatan Batang Lupar Senin (3/9). Pelaku berinisial AD berusia 19 tahun.

Kapolsek Batang Lupar IPDA Rajiman menyatakan, berawal dari laporan masyarakat kalau ada pencurian handphone. Tak lama kemudian, langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian tersebut.

"Ternyata yang diambil tidak hanya barang-barang saja, disitu juga ada handphone yang diambil, maka langsung kita lacak mengungkapkan sinyal Androidnya," katanya, Selasa (4/9).

Rajiman mengatakan, setelah dilakukan pelacakan, pihaknya menemukan jika keberadaan handphone itu sudah diwilayah Kecamatan Badau. "Saya langsung perintahkan anggota untuk melakukan pengejaran, dan mendata semua konter yang ada di Badau," ucapnya.

Rajiman menjelaskan, tidak lama kemudian ada konter yang menghubungi petugas Kepolisian, ada yang menjual handphone tersebut. "Kami langsung melakukan penangkapan, serta kita proses lebih lanjut di Polsek Batang Lupar. "Tersangka merupakan warga Embaloh Hulu dan saat ini masih kita tahan untuk dilakukan proses hukum selanjutnya," pungkasnya. (AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 358088928652033978

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item