Bupati Ambil Sumpah Janji 113 Pejabat Baru

pena iklan

Penakapuas.com- Sebanyak 113 pejabat dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir diaula MABM Kapuas Hulu, Jumat (14/9).
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini tujuannya ialah untuk memperlancar tugas dalam pelayanan publik, soalnya ada juga jabatan yang kosong dikarenakan pensiun dan meninggal dunia.
"Ini dalam rangka penyegaran organisasi dalam pelayanan untuk masyarakat," katanya.
Disamping ini sebagai evaluasi, kata Bupati, penempatan jabatan baru di SKPD maupun ditempat yang baru, ada evaluasi dalam lemahnya bekerja dan masalah teknis sehingga yang bersangkutan harus digeser.
"Apa pun dan dimanapun tentu tidak ada sktruktur organisasi yang kosong," tuturnya.
Saat ini pemerintah dituntut untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, saat ini Pemkab Kapuas Hulu sudah mencapai pelayanan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Maka itu hasil pencapaian ini harus dipertahankan.
Sebagai Bupati, kata Nasir, tentunya ada yang tidak merasa puas atas pelantikan kali ini karena dianggap tidak sesuai penempatannya. " Namun apa yang didapat itu jika kita bersukur maka Tuhan akan menambah nikmatnya," ujarnya.
Dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu juga dihadir Kejari Kapuas Hulu, Dandim 1206 Psb, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu serta Kepala SKPD Kapuas Hulu. (AS)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 5909948554438546750

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item