Asisten III Ingatkan Camat Baru Untuk Rangkul Masyarakat

pena iklan

Asisten III Setda KH, M. Yusuf berfoto bersama H. Tabrani dan H. Sudarso dalam acara sertijab camat Boyan Tanjung, Kamis (20/9/18)

Penakapuas.com - Camat Boyan Tanjung berganti, sebelumnya H Sudarso kini dijabat oleh H Tabrani. Serah terima jabatan keduanya dilaksanakan di Boyan Tanjung, Kamis (20/9/18). Acara itu dihadiri Asisten III Setda Kapuas Hulu, M Yusuf. 

Kepada Camat Boyan Tanjung yang baru, Yusuf mengatakan, agar merangkul masyarakat sekitar. Sehingga dalam program pembangunan pemerintah, masyarakat akan mendukung pelaksanaannya. "Sebagai camat, kita harus merangkul masyarakat, sehingga program pembangunan dapat berjalan maksimal," tegasnya, saat memberi arahan dalam acara setijab camata Boyan Tanjung. 

Yusuf juga mengingatkan agar camat yang baru bertindak sesuai dengan aturan, terutama dalam mengambil kebijakan program maupun pelaksanaan pembangunan. Laksanakan pula semua tugas dengan rasa tanggungjawab. "Lakukan tugas dengan baik dan dedikasi yang tinggi," tuturnya. 

Sementara itu, Sudarso mengucapkan selamat kepada Tabrani, yang dilantik sabagai camat Boyan Tanjung yang baru. Sudarso menegaskan, dirinya yakin Boyan Tanjung akan maju dibawah pimpinan camat yang baru. "Saya yakin karena beliau (Tabrani) senior dari saya dari sisi permerintahan," tegasnya. 

Sudarso juga meminta agar program yang sudah ia susun di Boyan Tanjung dapat diteruskan. Sehingga sasaran pembangunan sebelumnya dapat terwujud. 

Merespon sambutan Sudarso, Tabrani mengatakan dirinya akan melanjutkan program camat sebelumnya. Ia pun berharap dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat didukung masyarakat dan instansi lainnya. "Saya mohon dukungan semua pihak, terutama kepala desa dan perangkatnya agar program yang ada bisa dilaksanakan dengan baik," tuntasnya. (nes/humas Setda-KH)

Advertisement
pena iklan

Related

Sosial Budaya 4096791237734524892

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item