Semarakkan Kemerdekan, Polres KH Adakan Beragam Perlombaan

pena iklan

Penakapuas.com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Polres Kapuas Hulu mengelar bermacam perlombaan di halaman Polres Kapuas Hulu Sabtu (18/8/2018).

Kapolres Kapuas Hulu melalui Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian mengatakan, ada berbagai lomba yang diperlombakan mulai dari lomba balap karung, lomba bakiak, lomba makan kerupuk, lomba mengambil Koin dalam buah jeruk dengan cara digigit, lomba joget balon, lomba panjat pinang, lomba menghias wajah serta Lomba memasang atribut.

"Sebelum pelaksanaan perlombaan diawali dengan Senam Sehat bersama", ujar Ipda Jaspian.

Lomba yang dilaksanakan secara sederhana ini ternyata membuat keseruan tersendiri. Keseruan terjadi karena anggota yang biasanya melaksanakan tugas dengan tegas dan terlihat kaku disini harus melakukan kegiatan yang lucu-lucu. Ditambah lagi saat dilaksanakan lomba beberapa anggota terjatuh saat balap karung dan balap bakiak. "Lomba makan kerupuk juga tidak kalah seru dengan adanya peserta lomba dari Polwan dan Bhayangkari," kata Jaspian.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si, yang didampingi oleh Waka Polres Kompol R. Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H mengikuti kegiatan sejak awal dengan penuh semangat. Kapolres terlihat diantara para peserta lomba berbaur bersama anggota dan memberi semangat kepada para peserta lomba. Bahkan Kapolres sendiri yang menjadi pemandu pelaksanaan lomba tersebut.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh anggota Polres Kapuas Hulu, baik pejabat utama serta PNS Polres Kapuas Hulu dan anggota Bhayangkari beserta anak-anak dari personil Polres. (nes/rilis Polres KH)

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 4547856553569468873

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item