Polwan Berbagi Tali Asih Pada Warga Kurang Mampu

pena iklan

Penakapuas.com - Memperingati HUT Polwan ke 70 tahun 2018, berbagai kegiatan telah digelar oleh para Personil Polwan Polres Kapuas Hulu. Salah satu diantaranya para Polwan melakukan Tali Asih kepada Bapak Adoy yang tinggal di Jalan Lintas Utara Desa Sibau Hulu, Senin (27/8/2018).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Bripka Vretty H Manurung. Vretty menuturkan berbagi tali asih  adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, walau nilainya tidak begitu besar namun merupakan perhatian dan keikhlasan dari para Polwan. "Semoga apa dilakukan ini dapat menjadi jembatan kedekatan Polwan dengan masyarakat, “ucap Bripka Vretty, Selasa (28/8/2018).

Bripka Vretty juga menambahkan Bahwa selain Tali Asih, Polwan Polres Kapuas Hulu juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan ada beberapa kegiatan lagi yang akan di laksanakan untuk menyambut HUT Polwan yang ke-70. 

Sementara itu , Pak Adoy menghaturkan terima kasihnya kepada Polwan Kapuas Hulu yang telah mengunjunginya. Adoy mengatakan apa yang sudah dilakukan para polwan terhadap keluarganya sudah meringankan beban. "Semoga apa yang dilakukan hari ini senantiasa mendapat berkah dan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, “ungkapnya. (nes/rilis polres kh)

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 4580538894963825553

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item