Polres Kapuas Hulu Dapat Penghargaan dari KPPN

pena iklan
Penakapuas.com - Polres Kapuas Hulu mendapatkan  penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Putussibau. Penghargaan yang diperoleh adalah peringkat pertama dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester 1 (satu) tahun 2018. 
Penyerahan penghargaan diberikan langsung Kepala KPPN, Heru Marthono kepada Kapolres Kapuas Hulu yang diwakili oleh Kasi Keu, Bripka Arief Ariyanto di aula kantor KPPN Putussibau, Senin (13/08/2018). 
Penyerahan penghargaan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) dan sosialisasi aplikasi pengaduan online melalui aplikasi WISE. 
"Kami memberikan apresiasi yang besar atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan pelaksanaan Anggaran semester I (satu), Polres Kapuas Hulu mendapat peringkat pertama dari 31 Satker (Satuan Kerja) di wilayah kerja KPPN Putussibau,” kata Kepala KPPN Putussibau, Heru Marthono.
Heru Marthono mengharapkan, kepada satker Polres Kapuas Hulu untuk mempertahankan apa yang telah diraih dan untuk setiap satker lainnya untuk meningkatkan Kinerja Anggaran di semester 2 (dua). "Dengan mendapatkan penghargaan, ini membuktikan Polres Kapuas Hulu telah bekerja dengan baik. Itu harus dipertahankan," tuntasnya.
Sementara itu, Kasi Keu Polres Kapuas Hulu, Bripka Arief Ariyanto, mengapresiasi penghargaan yang diberikan KPPN Putussibau. Arief menegaskan penghargaan tersebut akan menjadi motifasi bagi Polres Kapuas Hulu untuk menerapkan sistem perbendaharaan yang baik.
“Piagam penghargaan ini akan menjadi cambuk untuk bisa bekerja jauh lebih baik ke depan,” ungkapnya.
Arief Ariyanto menegaskan penghargaan yang sudah diraih Polres Kapuas Hulu juga merupakan hasil kerja keras bersama seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu.
“Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja maksimal,” tuntas Bripka Arief Ariyanto. (nes)
Advertisement
pena iklan

Related

Berita 6234361401842806867

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item