Pembangunan Rumdin Wabup Kapuas Hulu Hampir Rp3 Miliar

pena iklan

Penakapuas.com-Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kapuas Hulu Nusantara Gawat mengungkapkan bahwa pembangunan Rumdin Wakil Bupati Kapuas Hulu yang ada dijalan Danau Luar Kelurahan Putusibau Kota Kecamatan Putussibau Utara akan dibangun satu tingkat saja. 

"Untuk model bangunan biasa saja, untuk pembangunan tahun ini Rumdin Wabup Kapuas Hulu sampai rangka atap, kemudian dinding, sementara lantai mungkin belum. Tahun depan maka dilanjutkan kembali pembangunan pagar," katanya, Selasa (28/8). 

Pria yang akrab disapa Gawat ini, dana yang digunakan untuk pembangunan Rumdin Wabup Kapuas Hulu memang menghabiskan anggaran hampir Rp3 milyar, angka pastinya Rp2,97 Miliar."Rumdin Wabup Kapuas Hulu ini memang perlu dibangun, karena selama ini Rumdin Wabup Kapuas Hulu tidak ada," ujarnya.

Gawat mengungkapkan, Wabup Kapuas Hulu sebelumnya memang pernah menempati rumah yang saat ini ditempati oleh Imigrasi. Namun rumah tersebut bukanlah Rumdin Wabup Kapuas Hulu, melainkan Rumdin Kepala Bappeda. 

"Kalau pun ada Rumdin Wabup Kapuas Hulu itu ada dijalan Penjara Kedamin, namun itukan sudah dirobohkan karena berdekatan dengan bandara," Jadi saat ini kita memang tidak ada Rumdin Wabup Kapuas Hulu. Wabup Kapuas Hulu saat ini mendiami rumah pribadi," pungkasnya. (AS) 

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6693278464629981225

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item