Kisruh Eksekusi Rumah Dinas Dokter RSUD Putussibau, Ini Kata Sekda

pena iklan

Penakapuas.com - Kisruh eksekusi rumah dinas dokter RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau masih menjadi sorotan publik, di Kalimantan Barat. Eksekusi perumahan dinas tersebut terkendala dengan masih adanya dokter (dr.Ismawan) yang menempati rumah tersebut. Upaya eksekusi beberapa waktu lalu terkendala, lantaran dokter masih kekeh mendiami rumah dinas yang hendak di eksekusi.

Sekda Kapuas Hulu, Ir. H. Muhammad Sukri menegaskan, secara prosedural Pemda Kapuas Hulu sudah lakukan dengan menyurati yang bersangkutan agar mengosongkan rumah dinas tersebut. Surat tersebut bahkan sampai lima kali. "Jadi kalau yang bersangkutan (dr.Ismawan) menyatakan tidak ada pemberitahuan itu saya rasa pernyataan yang salah. Karena kita sudah menyurati sebanyak lima kali," tegas Sekda merespon pemberitaan sebelumnya, saat ditemui di Bank Kalbar Putussibau, Selasa (7/8).

Terakhir bahkan ada rapat dan yang bersangkutan hadir. Rapat itu juga membahas tentang pembongkaran. "Rapat itu sudah disampaikan, bohong kalau tidak tahu, dia juga sudah ikut rapat. Cuma dia yang masih ngotot tetap mempertahankan (rumah dinas dokter RSUD Putussibau) itu," tegasnya.

Secara kepegawaian, kata Sekda, yang bersangkutan (dr. Ismawan) sudah bertugas di kecamatan Bika. Bukan lagi pegawai di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, sedangkan rumah dinas yang ditempati dokter yang bersangkutan adalah rumah dinas rumah sakit. Maka dari itu yang bersangkutan sudah disurati Pemda Kapuas Hulu lagi untuk pengosongan. "Insya Allah tanggal delapan nanti dilakukan pembongkaran," tegas Sekda. (nes)
Advertisement
pena iklan

Related

Berita 2513872150772274821

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item