Kapolres Kapuas Hulu Hadiri Kunjungan Aster Kasad Mabes TNI

pena iklan

Penakapuas.com - Aster Kasad Mabes TNI Mayjen TNI Supartodi meninjau TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 di Desa Riyam Piyang Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (1/8/18).  Guna lancarnya pelaksanaan kunker pimpinan TNI-AD ini Kepolisian setempat ikut melakukan pengamanan. Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R Siswo Handoyo turun langsung ke lokasi kegiatan.


Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo mengatakan ada beberapa langkah pengamanan yang dilakukan pihaknya dalam kegiatan kunjungan petinggi TNI-AD tersebut.
"Kami sudah memerintahkan anggota untuk melakukan pengaturan lalulintas dan mempersiapkan area parkir berkerjasama dengan Pemuda Desa Riam Piyang agar dalam giat lancar dan tertib, ungkap Kapolsek Bunut Hulu," tuturnya.

Menurut Kapolsek Bunut Hulu beberapa pejabat daerah hadir dalam kegiatan itu, masyarakat Desa Riampiyang juga memadati lokasi kegiatan. Hingga akhir kegiatan peninjauan TMMD tersebut berlangsung aman dan tertib.
"Kerjasama kita lakukan dengan masyarakat dan TNI, alhamdullilah kegiatan berjalan dengan baik tertib dan terkendali," terang Kapolsek Bunut Hulu. (nes/rilis Polres KH)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 2364757678486154391

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item