Kabag Ops dan Kapolsek Seberuang Diganti

pena iklan

Penakapuas.com- Bertempat dihalaman Polres Kapuas Hulu Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo melaksanakan serah terima jabatan dua perwira yakni Kabag Ops Polres Kapuas Hulu dan Kapolsek Seberuang, Senin (6/8). 

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo mengatakan, serah terima hal yang wajar karena penyegaran dan karir.

Kepada pejabat yang lama, atas nama pribadi san Polres diucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini. "Pejabat yang baru selamat datang di Polres dan pak parwana selamat atas promosi sebagai Kapolsek, diharapkan dapat beradaptasi dengan masyarakat secepatnya," katanya. 

Ditambahkan Kompol Joko Sarwono mantan Kabag Ops Polres Kapuas Hulu sudah dua tahun ia bertugas di Bumi Uncak Kapuas.  

"Selama bertugas selama ini saya mohon maaf pada anggota dan masyarakat, untuk pemerintah terimakasih atas dukungan selama ini. Apalagi dalam Pemilu kemarin yang berjalan aman dan lancar," ujarnya. 

Sebelumnya Kompol Joko Sarwono yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Joko Dipindahkan ke Polres Singkawang menjadi Kabag Ops. Sementaranya penggantinya yakni AKP Junaidi yang sebelumnya menjabat Paur 1 Siaga SPK 3 SPKT Polda Kalbar. Sementara itu Iptu Albertus Dono Prakoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Seberuang dipindahkan ke Polres Bengkayang sebagai Kasubagsapras. Sementara ia digantikan oleh Iptu Parwana yang sebelumnya menjabat Kaurbnopsnal Sat Lantas Polres Kapuas Hulu.(AS)  

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 6915783392759064213

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item