Bobol Rumah Walet, Dua Pria Diamankan

pena iklan

Penakapuas.com Dua pria masing-masing berinisial AI (45) dan GE (55) diamankan Polsek Sekadau Hulu, Selasa (28/8). Dua pria tersebut amankan karena diduga membobol rumah walet warga di Desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Zainuddin menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 wib. Saat itu, pemilik rumah walet mengajak adiknya untuk mengecek rumah walet yang berjarak sekitar 300 meter dari kediamannya.

“Saat tiba di lokasi, pemilik melihat dinding rumah waletnya sudah berlubang. Ada dua orang keluar dari lubang tersebut dan berusaha melarikan diri,” ujarnya, Kamis (30/8).

Zainuddin mengatakan, kedua terduga pelaku tertangkap basah oleh pemilik rumah walet. Keduanya lalu dibawa ke rumah pemilik walet dan kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib.

Adapun, polisi mengamankan satu unit sepeda motorserta barang bukti lainnya. Kini, keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kedua pelaku serta barang bukti sudah diamankan. Saat ini Unit Reskrim Polsek Sekadau Hulu masih mendalami kasus tersebut,” pungkasnya. (humas polres sekadau/IN)

Advertisement
pena iklan

Related

Daerah 6714443724994235192

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item