Aster Kasad Tinjau TMMD di Riam Piyang

pena iklan

Penakapuas.com - Aster Kasad Mabes TNI, Mayjen TNI Supartodi meninjau kegiatan TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 di Desa Riyam Piyang Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (1/8). 

Pada kegiatan itu Aster Kasad Mabes TNI Mayjen TNI Supartodi menyatakan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 tahun 2018, bertujuan adalah membangun bersama pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

"Kita merupakan bangsa yang besar bermacam suku, mari kita sama-sama bergotong-royong, untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa tersebut," ujarnya.

Dalam kegiatan ini jelas Mayjen TNI Supartodi, TNI Angkat Darat telah melakukan kerjasama dengan berbagai macam Kementerian baik Kementerian Pertanian, Kesehatan, dan lainnya.

"Sejauh ini pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar dan aman," ucapnya.

Supartodi menjelaskan, hasil pemantauan pelaksanaan TMMD di Desa Riyam Piyang Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan baik dan sangat bagus, karena ini berkat kerjasama semua pihak baik Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, TNI, dan masyarakat sendiri untuk  sama-sama membangun Kapuas Hulu.

"Sinergitas rasa gotong royong harus selalu ditingkatkan lagi, sehingga kesejahteraan masyarakat di Desa Riyam Piyang Kecamatan Bunut Hulu selalu meningkat," tuntasnya. 

Dalam pelaksanaan giat Kunker Pimpinan TNI tersebut tampak juga hadir Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, SH, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo, M.Si, Dandim 1206/ PSB, Letkol Inf M Ibnu Subroto, Kajari Putussibau, Rudi Hartono, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Rajuliansyah dan beberapa undangan unsur pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, masyarakat Desa Riampiyang. (nes)
Advertisement
pena iklan

Related

Berita 2083586919952081761

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item