Anton Pamero Letakan Batu Pertama Gereja Keluarga Kudus

pena iklan

Penakapuas.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero SH meletakan batu pertama pembangunan gereja Keluarga Kudus Bika Nazareth, di kecamatan Bika, Kamis (23/8) pagi.

Dalam kesempatan itu Wabup Anton Pamero menyatakan, Pemkab Kapuas Hulu selalu mendukung peningkatan kualitas mental dan spiritual masyarakat. Salah satunya melalui pembangunan rumah ibadah. "Seperti pada pembangunan gereja keluarga kudus di Bika ini," tegas Wabup.

Wabup berharap dengan adanya pembangunan gereja baru di bika dapat meningkatkan kualitas keimanan masyarakat setempat, khususnya masyarakat kristiani. "Masyarakat kristiani disini harus aktif ke gerja dan terlibat aktif dalam pembangunan serta kegiatan gereja. Jangan sampai bangunan sudah berdiri nanti, justru sedikit yang berdoa ke gereja," ujarnya.

Peletakan batu pertama tersebut turut dihadiri Uskup Sintang, Mgr. Samuel Oton Sidin, Ofm. Cap, pastor Paroki Hati Santa Maria Tak Bernoda Putussibau dan pastor Paroki Keluarga Kudus Bika Nazaret. Kemudian perwakilan Pemprov Kalbar, perwakilan OPD Kapuas Hulu serta Forkopimka Bika. (nes)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 7735247453908616248

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item