Wahyu Putra Embau Siap Majukan Kapuas Hulu

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com- Pertama kali terjun dalam dunia politik Wahyu Hidayat Bakal Calon Legislatif asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini ingin memajukan Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Sebelum saya terjun di Parpol pun, saya sudah banyak berbuat untuk Kapuas Hulu melalui pekerjaan saya sebagai kontraktor," katanya saat ditemui di KPU Kapuas Hulu, Selasa (17/7).  

Pria kelahiran Jongkong Putra Embau ini mengungkapkan, dirinya maju menjadi Caleg 2019 untuk Daerah Pemilihan Tiga yakni Kecamatan Boyan Tanjung, Pengkadan, Hulu Gurung, Jongkong, Selimbau dan Bunut Hilir. 

"Untuk di Dapil tiga, saya rasa tidak ada saingan terberat disana. Yang berat itu melawan diri sendiri. Karena dengan melawan sendiri saya harus bekerja keras," ujar suami Via Ocktaria ini.  

Pria berusia 36 tahun ini memastikan tidak akan menggunakan cara-cara kotor seperti many politik untuk masyarakat bisa memilihnya. Menurutnya politik itu adalah silaturahmi yang panjang. 

"Untuk meraih suara, paling saya lebih intens ke keluarga di Dapil tiga itu, baru kerabat dan simpatisan," ungkapnya. 

Untuk itu Ayah dari Fisqiatul Jannah itu berjanji jika dirinya terpilih akan mengerahkan kemampuanya dalam membangun Kapuas Hulu.

"Mudah-mudahan dengan majunya saya di Pileg 2019 nanti bisa membawa perubahan di Bumi Uncak Kapuas," pungkasnya. (AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 918431707163739652

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item