Unggal Komitmen Majukan Timur Kalbar

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com- Di Kapuas Hulu, siapa yang tak kenal dengan Buhari Muslim atau disapa Unggal Buhari. Sosok yang satu ini sangat dekat dengan masyarakat. 

Pada Pemilu 2019 nanti,  suami Rina Minarsih ini ingin mengabdikan dirinya untuk Kalimantan Barat khususnya Kapuas Hulu melalui pendaftarannya menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Kalbar. 

"Menggunakan perahu Demokrat, saya maju Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 Kalbar yaitu Kabupaten Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu," katanya, Sabtu (20/7). 

Ayah tiga orang anak ini mengungkapkan, majunya ia sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 7 ialah sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi sebagai anak bangsa dan generasi muda. 

"Masuk dalam bursa Caleg merupakan panggilan sebagai kader Partai untuk bisa mengabdi pada bangsa dan negara melalui kontestasi Politik pemilu legislatif 2019," ungkapnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu ini mengungkapkan,  majunya dia Pileg 2019 ini, tekadnya ingin memajukan pembangunan daerah Kalbar yang berwawasan lingkungan, edukatif, transformasi teknologi tepat guna untuk kemajuan pembangunan  masyarakat Kalbar.

 "Terutama wilayah Kalbar bagian Timur yang masih membutuhkan pembagunan Infrastruktur yang memadai agar arus transportasi orang dan barang lancar, supaya perekonomian masyarakat dapat meningkat dan adanya pemerataan pembangunan disegala bidang," ujarnya. 

Pria kelahiran Putussibau 1973 ini mengungkapkan, beberapa hari yang lalu,  Parpol peserta Pemilu 2019 telah mendaftar ke KPU dimasing-masing daerah termasuk Partai Demokrat. 

"Saya sebagai Kader Partai telah mempersiapkan persyaratan pencalonan diri saya yang di sampaikan kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu lalu. Semoga Persyaratan dan administrasi pencalonan lengkap," harapnya. 

Sebagai Politisi, Unggal memiliki program yang bersinergi secara terpadu bertujuan untuk kepentingan masyarakat. Secara umum terkait pada sektor Perkebunan, Perikanan dan UMKM berazaskan ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif guna peningkatan ekonomi Masyarakat dan meningkatnya PAD.

"Untuk mencapai itu semua, sudah tentu kami harus kerja keras dengan tekad, usaha dan ikhtiar serta doa guna merebut simpati masyarakat dengan cara bersosialisasi, berintraksi dan bersilaturrahmi kepada warga masyarakat di Dapil 7 Kalbar," pungkasnya.(AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6366433448251053571

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item