Tabrakan di Bukit Biru, Satu Orang Meninggal

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com- Kecelakaan maut terjadi jalan raya Lintas Selatan di Desa Belikai tepatnya di Bukit Biru Kecamatan Seberuang, Rabu (18/7). 

Kecelakaan  Lantas antara sepeda motor roda dua Yamaha Vega R Nopol  KB 3831 EG dengan Ranmor roda empat merk Grand Max Nopol KB 8686 F.

"Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan dua orang luka ringan dan kerugian materil Rp15 juta," kata AKP Riko Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Kamis (18/7). 

Riko menjelaskan, terjadi kecelakaan tersebut pada hari Rabu 18 Juli 2018 sekitar pukul 12.00 WIB sepeda motor yang dikemudikan oleh Kristianto Aldeonisius Acha melintas di jalan raya Lintas Selatan dari arah Kecamatan Hulu Gurung menuju Belikai tepatnya di jalan turunan bukit Biru Desa Belikai di TKP bertemu dengan kendaraan roda empat yang dikemudikan oleh Rasyid dari arah berlawanan.

 "Karena loss control maka terjadilah tabrakan dengan posisi masih seperti arah semula. Akibat laka lantas pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara roda empat  mengalami luka pada bagian wajah dan dada akibat benturan stir mobil," pungkasnya. (AS) 

Advertisement

Related

berita utama 8330576544731214656

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item