Sederhana, Kejari Kapuas Hulu Peringati HBA 58

pena iklan pena iklan
Pena kapuas.com- Memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 58, Kejari Kapuas Hulu memperingatinya secara sederhana. Sebelum melakukan rangkaian kegiatan, Kejari Kapuas Hulu melakukan apel pada hari Selasa (10/7).
Dalam peringatan HBA 58 tersebut Kejari Kapuas Hulu juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pertandingan olahraga antar bidang, donor darah, hingga melakukan anjangsana ke Purnaja, meresmikan poliknik. Peringatan HBA ke 58 ini akan berlangsung dari tanggal 11-23 Juli 2018.
Rudi Hartono Kepala Kejari Kapuas Hulu mengharapkan, pada HBA 58 ini khususnya diinternal mereka ini ialah kebersamaan antar mereka lebih erat lagi, sehingga pihaknya semakin solid dan kekeluargaanya lebih erat, kemudian kecintaan pada Korps nya lebih tinggi. "Karena kitakan bersama-sama melakukan kegiatan selama ini, sehingga kita terus bisa berkomunikasi dengan baik dan rasa memiliki juga terus timbul di Korps ini," katanya.
Rudi mengungkapkan, pihaknya sengaja tak melaksanakan kegiatan HBA 58  ini secara besar-besaran namun bagaimana kegiatan yang sederhana ini bisa memperkuat rasa kekeluargaan diinternalnya.
Dalam perayaan HBA 58 ini, Rudi menekankan kepada seluruh jajaran agar terus meningkatkan moral dan integritas sebagai abdi negara serta menghindari tindakan tercela dan perilaku menyimpang sehingga kejaksaan bisa menjadi contoh ditengah masyarakat.
“Dalam Ultah kejaksaan tahun ini pimpinan menginginkan kita meningkatkan moralitas dan integritas yang tinggi serta menghindari perilaku tercelana dan menyimpang ditengah masya­rakat, tetapi kita harus memberi contoh kepada masyarakat,”katanya.
Kajari menambahkan, dalam upaya penegakan hukum, pihaknya tidak semata-mata hanya melakukan penindakan tetapi lebih mengutamakan upaya pencegahan.
“Hal ini dilakukan agar seluruh proyek pembangunan di daerah bisa berjalan lancar dan tepat sasaran," pungkasnya. (AS)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3424571245587072133

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item