Polsek Putussibau Utara Periksa Sejumlah Kendaraan di Sibau Hulu

pena iklan

Penakapuas.com - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas Polsek Putussibau Utara menggelar kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat di Jalan Lintas Utara Desa Sibau Hulu Kecamatan Putussibau Utara tepatnya di pintu Gerbang Selamat Datang, Selasa (31/07/2018). Angkutan pribadi, umum dan angkutan barang turut diperiksa dalam kegiatan itu.

Kapolsek Putussibau Utara Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K menuturkan kegiatan dimulai dari Apel dalam rangkan persiapan pelaaksanaan kegiatan Cipta Kondisi diwilayah Kecamatan Putussibau Utara. Setelah pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan kegiatan razia Cipta Kondisi. "Kegiatan kami adalah mengatisipasi agar warga tidak membawa barang-barang illegal, narkoba dan senjata tajam,” tegas Bambang.

Adapun sasaran operasi cipta kondisi yaitu pengendara yang masuk keluar dengan melewati Jalan Lintas Utara yang diduga membawa barang-barang illegal, narkoba dan senjata tajam.

Namun dari hasil pelaksanaan kegiatan untuk sementara belum ditemukan barang-barang illegal, narkoba dan senjata tajam dan lain sebagainya. 

Pada saat pelaksanaan giat razia tersebut juga diberikan himbauan Kamtibmas serta kelengkapan dalam berkendara dan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan, mengingat warga masyarakat setempat yang melintas masih ditemukan tidak melengkapi surat kendaraan. "Beberapa tidak gunakan helm, spion dan surat-surat lainnya," tegas Kapolsek Putussibau Utara. (nes/rilis Humas Polres KH)
Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 8921401277863952942

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item