Polsek Putussibau Selatan Adakan Lomba Da'i dan Pengkotbah Untuk Remaja

pena iklan

Penakapuas.com - Polsek Putussibau mengadakan lomba Da'i dan Pengkotbah remaja tingkat SMAN/SMKN se-Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (28/7/2018). Masyarakat pun antusias dengan kegiatan yang digagas Kapolsek Putissibau Selatan, Ipda Cahya Purnawan tersebut.

Ipda Cahya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat Kecamatan Putussibau Selatan yang Antusias menyaksikan perlombaan Da'i dan Pengkotbah remaja tingkat SMA/SMK. Cahya juga mengharapkan kepada seluruh peserta nanti dapat memberikan Tausyiah dan kotbah dalam lingkungan sekolah dan masyarakat.

"Apabila para pemberi tausiyah dan kotbah itu dari lingkungan remaja, maka dapat dengan mudah menyentuh langsung pada kehidupan teman-teman serta pada diri remaja tersebut," ujarnya.

Kapolsek Ipda Cahya Purnawan juga mengharapkan para remaja ini dapat menjadi jembatan antara Polri dan remaja dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Terutama di lingkungan sekolah dan tempat tinggal remaja tersebut. (nes/rilis Polres-KH)
Advertisement
pena iklan

Related

Berita 9129806964823699147

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item