Polres KH Ikut Nobar 22 Menit

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com - Film 22 Menit yang kini ditayangkan serentak di Bioskop-bioskop menyedot atensi masyarakat dan juga Polri. Selain Polda Kalbar, satuan Polres Kapuas Hulu juga ikut nonton film yang diangkat dari kisah nyata kejadian boom di jalan thamrin, Jakarta.

Kapolres Kapuas Hulu, melalui PAUR Humas, IPDA Jaspian, menuturkan dirinya bersama rekan-rekan Polres Kapuas Hulu Nonton Bareng Film 22 Menit The Movie pada Kamis (19/04/2018) sekira pukul 12.30 WIB bertempat di Bioskop XXI Mega Mall Ayani Pontianak.  

Rombongan Polres Kapuas Hulu yang ikut nonton, kata Jaspian, diantaranya Kabag Sumda Kompol Tedjo S, Paur Rapkum Iptu P. Simanjuntak, Kapolsek Putussibau Utara, Ipda Aditya Bambang S, S.Tr.K. Kapolsek Bunut Hulu, Ipda S. Kusworo. Kapolsek Bunut Hilir, Ipda Setyadi. Kanit 1 Dalmas Sat Sabhara, Ipda Jauhari, Brigadir Yohanes Dwi Haryono, Brigadir Arie Setyadi, Brigadir Khaeruddin.

Selain di Pontianak ada juga yang nobar di Singkawang. "Mereka yang nonton di Singkawang adalah Bripka Okta Alpiandi dan Kapolsek Seberuang, Iptu A. Dono," ujar IPDA Jaspian.

IPDA Jaspian menjelaskan, film tersebut mengambar situasi dari kejadian Boom Thamrin, beberapa waktu lalu. Banyak pesan moril yang dapat diambil dari film tersebut. "Dari film itu kita dapat belajar untuk lebih memperhatikan kamtibmas di masing-masing tempat tinggal kita. Masyarakat harus bekerjasama dan mendukung kinerja polri, dengan begitu kita dapat menjaga lingkungan kita dari tindakan kriminal," tuntasnya. (nes)

Advertisement

Related

Daerah 7611627202369285136

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item